Saturday, November 22, 2014

Aplikasi Terapan pada Event Organizer di Bidang Musik



Saya membayangkan, apa yang akan saya kerjakan dua sampai tiga tahun yang akan datang? Apakah saya berkerja di kantoran, atau mempunyai usaha sendiri? Tentu banyak tujuan yang ingin saya capai. Namun saya memiliki satu harapan untuk dapat bekerja pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang musik.

Kita tahu, bahwa musik tidak dapat lepas dari kehidupan manusia. Nada, irama, suara yang merdu mampu membuat psikis manusia merasa jauh lebih baik, tentu sesuai dengan seleranya masing-masing. Begitu pula yang saya rasakan. Tiada hari tanpa tidak mendengar musik. Dengan keingin tahuan saya tentang musik, tentu membuat saya ingin mendengarkan dan memahami musisi yang bekerja dengan baik hingga banyak pendengar yang menyukai keindahan musik tersebut.

Menjadi salah satu bagian dari Music Event Organizer yang mampu menyembuhkan rasa rindu masyarakat terhadap musisi kesayangannya dengan cara menyelenggarakan konser musik dari musisi yang diminati masyarakat. Hal ini tentunya dapat membantu siapa saja yang bekerja dalam perusahaan tersebut untuk berinteraksi dengan para musisi lokal maupun international.

Lalu apa aplikasi yang dapat saya terapkan untuk kemajuan perusahaan ini? Mungkin saya akan membuat wadah dimana masyarakat yang meminta untuk musisi kesayangannya datang ke Indonesia maupun musisi lokal untuk mengadakan konser atau mini konser, atau mungkin masyarakat yang bertukar ilmu pengalaman tentang musiknya pada aplikasi berbasis web maupun mobile agar dapat saling chatting, mengirimkan gambar maupun video, yang dibagi menjadi bagian-bagian jenis genre musik menurut selera masyarakat yang masuk kedalam aplikasi tersebut.

Semoga hal ini dapat tercapai! ^_^

No comments:

Post a Comment