Wednesday, March 10, 2010

heloo and good bye, boy :)

gak tau kenapa, feeling gue lg kenapa gitu..... sekarang tuh jam 09.46p.m, tanggal 10 maret 2010. gue lg smsan sm Vano, tiba2 dia bilang, "bentar dulu ya". bentar dulu disini tuh smsannya dilanjutin ntar lagi. nah, pas dia kirim sms itu ke gue, gue lgs gimana gitu.... gue cuma takut, gue ganggu konsentrasi dia. tanggal 22 maret, dia UJIAN NASIONAL. makanya, gue pengen, besoknya (11 maret 2010) gue pengen ngmg berdua sm dia. gue pengen ngmg "Van, aku pengen ngmg. aku pengen....... km fokus belajar. aku pengen sementara waktu kita gak smsan dulu.. aku pengen km sukses.... toh, cuma 2 minggu. setelah itu?? ya lo bisa guling2 kayak org bego... bukannya berarti kita ga contact2an, nggak. gue sayang sm lo, makanya gue pengen yg terbaik..."

gue pengen bgt ngmg itu... doain gue ya... semoga dia mau (karena buat kebaikan dia jg) dan gue jg siap buat kangen sm dia hehe

aku sayang, aku gak mau km kecewa. sayang banget.....








to : Jovano

No comments:

Post a Comment