Tuesday, March 9, 2010

I'm the new and all of my problem

helo, blog pertama nih hehe sebenernya gue gak pengen banyak orang yg tau blog gue, karna gue buat ini cuma buat curhat aja kok, gue ga pengen semua orang tau masalah gue, yg gue pengen orang2 liat keceriaan gue. hehehe
kalian tau gak? Tuhan itu dahsyat loh. Tuhan buat hidup kita tuh sempurna. di kehidupan gue, Tuhan KASIH SEMUANYA buat gue. S E M U A. tau dari mana semua?? tau dari hal yg gak pernah kita sadarin. Tuhan masih kasih kesempatan gue bisa ngeliat kedua orang tua gue, gue masih punya kelaurga yg sayang bgt sm gue, gue punya temen2 yg SELALU ada buat gue. gue punya PACAR YANG SAYANG SM GUE DAN GUE SAYANG DIA, DAN GUE JUGA DAPETIN DIA LEWAT DOA. Tuhan yang kasih itu semua. tapi dr rasa syukur ini, Tuhan mau kasih liat seberapa kuat orang yg gue sayang semua ini ngecewain gue. yuk gue cerita dr yg pertama.


semua berawal dr rasa lupa gue sm Tuhan. tiap malem gue gak pernah doa. tiap seneng gue jg suka lupa sm Tuhan. makanya Tuhan ngasih gue ini :

1. Keluarga gue.
Tuhan terlalu baik sm gue sampe2 gue jg terlalu sayang sm bokap nyokap gue. kejadiannya juga beberapa hari ini kok. saat gue menjelang ujian, lebih tepatnya UTS. gak tau kenapa, bokap nyokap gue sensi banget sm gue, mereka selalu jejelin gue pake kata2nya "AYO GABY BELAJAR! UTS NILAI HARUS BAGUS!! GABY BELAJAR!! GABY BELAJAR!! GABY BELAJARRRRRRR!!!"" tai lo belajar!! gue jadi gak konsen dong. gak konsen banget!! ditambah tiap hari nyokap gue berantem sm bokap gue.. nyokap gue terlalu lebay mungkin.. tp bayangin, dimana ketenangan gue??? ditambah facebook. sebenrnya ini masalah gue sm kakak gue yg gue benci. gue emg gak benci tapi gue kesel setengah mampus, GUE NGELAKUIN SEDIKIT AJA SALAH. jadi tuh gini, gue cuma kirim wall sekali ke temen gue, namanya Oca. gue gak tau, ternyata nyokap gue lg ol. tiba2 notification gue ada tulisan "Bertha Reni posted something on your wal" waw!! yaudah gue lgs buka dong, tau gak tulisannya apa?? "Gab... ayo belajar.. jangan efbean mulu... biar nilai ulangannya bagus.... oke!!!!" HAH?? PENTING BANGET YA... trus tb2 kakak gue like status gue, IH KENAPA LO LIKE2IN WALLPOST GUE?? cuman gue sabar, gue comment aja, hehee yaaa. trus kakak gue bales "belajar woi!!!!belajar!!!" oke. gue sabar, sabar banget. gue gak konsen. jujur gue gak konsen. dan setelah gue dapet dr guru2, sosiologi, sejarah, PLH, pkn, b.mandarin, agama, SEMUA ULANGAN GUE KEPALA NILANYA TUH 5 SEMUA! 58 lah, 57 lah, 52 lah, bahasa inggris aja 61. PUAS BANGET SM NILAI GUE... cuman drst gue mikir.... apa Tuhan........................ :((((( sedih :(


2. Pacar gue
sebenernya gue pengen cerita ini dr awal gue ketemu dia. pertama kali gue masuk SMA gue emg udah tergila2 sm yg namanya..... ya sebut aja Ovan. percaya gak percaya, gue mutusin 2 orang cowok buat dia. butuh 1 tahun gue nungguin dia, dan berkat penantian dan doa gue, Tuhan jawab. dia emg buat gue. dan akhirnya, gue bisa jalanin itu sampe sekarang. (sigh) tapi nggak buat 2hari ini. berantem. lagi2 berantem. slah gue? ya, dia bilang salah gue, dan emg salah gue. tapi gak sepenuhnya. cuman gue ngalah, ngalah buat orangh yg gue sayang, ngalah buat kemenangan gue, ngalah buat cinta gue. dia orang yg gak pernah bikin gue kesel, orang yg enjoy kalo sm gue, gak jaim. orang yg bisa bikin gue senyum kalo liat dia juga senyum. bahkan, kl inget hal2 konyol gue bisa ketawa geli sendiri. gue sayang sm lo Van. please banget jangan brubah. gue udah ktergantungan sm lo. gue udah enjoy sm lo. dan gue udah ngerti lo. gue ga bisa berantem. ujung2nya gue nagis. TAPI LO HARUS TAU! gue nangis bukan karena pengen lo kasianin, bukan karena gue pengen bela diri gue, GUE NANGIS KARNA GUE GAK KUAT! gue gak bisa liat muka lo bete. gue jg ikut bete. ohiya, gue minta sm lo (kl lo bisa baca blog gue ini) aku cm pengen dihibur kl aku lg bete. aku cm pengen km ada, bukan aku bete km ikutan bete. please ya sayang, terbuka sm gue. cerita apa yg lo mau cerita. jangan gue semua. lo bukan boneka gue kok yg setiap saat harus denger cerita gue. gue pengen banget lo ngerti dan baca ini, gue sayang lo. jangan macem2 ya, gue masih butuh lo. :) gue gak mungkin lupa 24 agustus kok :)) love you :D


3. temen2 gue
yahhhhhhhhhh gue udah capek banget sebenernya. nanti kl gue ada masalah lagi gue crita ya. untuk saat ini, mereka fine2 aja. fine banget :0 thanks ya Stardust, Bambel's :) semuanya yg ga bisa gue sebutin satu2 :)

No comments:

Post a Comment