Wednesday, October 12, 2011

Biografi Gaby

helooooow ;) setelah cukup lama udah gak buka blog, akhirnya gue buka lagi buat mengerjakan tugas pelajar softskill di kampus gue, Gunadarma. about me? hm..... cukup panjang kayaknya buat dijelasin yaa :D haha... 

yuk kita mulai dari asal muasal gue pertama. nama gue, Gabriella Amanda Putri. dari gue lahir di RS Carolus Jakarta tanggal 19 November 1993, gue dipanggil Gaby. nama bokap gue Bernardus Bambang, and nyokap Bertha Reni. gue anak ke 3 dari 3 bersaudara. kakak gue yg pertama, namanya Yuliana Sari Dewi, biasa dipanggil Sari (kalo gue manggilnya mbak aie), dan yg kedua namanya Hellana Dyah (biasa gue panggil mbak Hellen). gue beragama Katolik, dari lahir, dan sampai kapanpun.




gini deh, gue kasih liat dulu aja kali yaaa gue yg mana, hehe.... let's see :



(hehe, narsis ya :p) 




hm mau nanya sekolah gue? gw dari TK sampai SMP gue sekolah di Strada Pasar Minggu, Jakarta. gw sangat mencintai sekolah itu, karna kakak gw semua disitu, plus pergaulan yg baik alias temen2 gue yg baik dan gak sombong.


SMA? SMA gue di Mardi Yuana Depok. dimana tempat gue menjadi sosok yg dewasa, dan disitu gue mulai merubah diri gue sedikit demi sedikit. disana gue mendapatkan banyak bgt kejadian, yg membuat gue mengerti apa sih makna kita buat mengerti apa itu sedih, ketawa, sebel, dengki, manja, dll. temen2 gue disana itu unik. manja ada, dewasa ada, terlalu dewasa ada, matre ada, munafik banyak, dan sangat individualis. yg gue heran, gue sayang bgt sama mereka. itulah, dan bener yg kata orang-orang bilang, "SMA adalah masa2 yang paling bahagia. jangan sampe lo lewatkan itu sedikit pun, jangan pernah lengah sama dunia lo". sangat bener, kalo SMA adalah masa2 terindah gue... (LOH kok jadi curhat yah) hahahahahaha...... yaa, pokoknya begitu lah. gue emgnya msh suka labil gitu sih -__- haha =)) 


 kuliah... jelas, gue kuliah di Gunadarma University kalo kata Ayu Ting-ting bilang :P kampus yg enak menurut gue (walaupun setiap hari harus olahraga dengan naik turun tangga + begitu pula dengan toilet yg minim hihihihi...). kenapa gue bilang enak? yaiya doong, deket bgt dr rumah, terjangkau, temen2nya enak2 (apalagi temen2 kelas gue, 1KA19), gue udah 'klop' bgt sama mereka. dr mulai bercanda, serius, jadi gue di kelas bawanya juga santai tapi serius. hehe, udah kali yaa, cukup kalo soal pendidikannya :) hm, apa lagi yaa yg mau gue ceritain? kelebihan dan kekurangan? hahahaha... semoga gue gak dibilang terlalu pede kali ya kalo mendeskripsikan tentang kelebihan gue :P kelebihan gue... gue bisa nyanyi (ini utama, hahaha), gue bisa dance, karna emg pas SMP dari kelas 1 - 3 gue ikut dance dan udah tampil dimana2 lhoo (pamer-__-) hahaha... hm, gue itu orangnya suka bgt sama musik. ataupun apapun yg berbau seni. karena menurut gue seni itu aneh dan nyeleneh. gak semua orang bisa menguasai seni, tapi kalo matematika? gue rasa semua orang juga tau kalo 1 + 1 = 2. makanya, gue sangat menyukai seni, apalgi musik. OIYA, selain gue mencintai Tuhan Yesus Kristus, keluarga, temen2 gue, musuh2 gue (caelah gaya....), musik, dan kamar gue (alah-_-), gue juga mencintai yg satu ini, namanya CHIKA..... dia anjing gue .... :)







hahahahaha... mungkin itu aja kali yaa sekilas dari guee :) mungkin gue akan mengakhiri motto 'orang' ataupun motto gue sendiri dibawah ini :)
lo harus merubah diri lo sendiri, agar dunia takluk dengan lo. kalo lo udah merubah diri lo, maka dunia pun juga akan ikut berubah.
jangan pernah takut untuk berkonsentrasi. jangan pernah takut untuk belajar. kalian semua pintar, hanya tinggal nagaimana lo memakai tingkat berkonsentrasi lo dengan apa yg lo pelajari.
thank you all ....... :)

No comments:

Post a Comment